home-desain-dapur

4 Langkah Mendesain Dapur

Dapur Anda kemungkinan adalah salah satu kamar terbesar dan tersibuk di rumah Anda. lantai vinyl Seringkali yang paling sering digunakan selama berhari-hari. Anda tidak hanya makan di sana; Anda menghabiskan waktu bersama keluarga, menikmati permainan bersama, dan membiarkan anak-anak Anda menyelesaikan pekerjaan rumah di meja dapur atau di konter.

Ini membuat desain di dapur Anda sangat penting. Jika Anda ingin menciptakan efek yang seimbang secara visual, taruhan terbaik Anda adalah mempertahankan simetri di seluruh dapur Anda. Simetri di dapur juga membuatnya terlihat lebih rapi, daripada membuat Anda merasa seolah-olah semuanya terus-menerus tidak pada tempatnya bahkan ketika tidak.

1.Mulai Dengan Pencahayaan Anda

Jika Anda memiliki satu besar, perlengkapan blocky menggantung di atas kepala, itu mungkin membuat seluruh dapur merasa tidak seimbang. Sebagai gantinya, cobalah menggunakan dua lampu yang cocok untuk menciptakan penampilan yang lebih simetris.

Tidak hanya akan membantu menambahkan lebih banyak cahaya ke dapur, mencerahkan sudut-sudut yang lebih sulit dilihat selama jam-jam gelap, tetapi itu akan membuat seluruh dapur Anda tampak lebih seimbang. Jika Anda perlu menggunakan satu perlengkapan, pastikan bahwa itu berpusat untuk memberi ruangan penampilan yang lebih bersih. Simetri dalam pencahayaan juga penting untuk penerangan ruang kerja dan cahaya yang ada di jendela Anda.

Temukan cara untuk menyeimbangkan jendela besar itu di salah satu ujung dapur Anda: mungkin Anda dapat mencoba menggantung cermin di ujung lain, menggunakan ubin kaca cermin untuk backsplash di seberang jendela, atau menggabungkan pencahayaan tugas yang akan menerangi ujung dapur lainnya. Jangan abaikan penerangan tugas itu, baik! Jika tidak seimbang di kedua sisi dapur, pastikan Anda dapat menyembunyikannya saat tidak digunakan.

2. Beri Cahaya Untuk Ruang Penyimpanan

Ruang penyimpanan adalah salah satu aspek terpenting dari dapur apa pun. Anda membutuhkan banyak ruang untuk menyelipkan peralatan kecil, menyembunyikan makanan Anda, dan memastikan bahwa Anda tidak meninggalkan kekacauan di konter setiap hari.

Buat penyimpanan Anda benar-benar bersinar dengan simetri dengan menyeimbangkan lemari Anda. Perlu dapur besar atau unit rak untuk menyelipkan ke satu sudut? Carilah kesempatan untuk menambahkan satu di sisi lain juga. Apakah Anda memasang unit rak terbuka? Memiliki dua akan menambahkan simetri ke dapur Anda serta memberi Anda ruang penyimpanan yang jauh lebih banyak.

Jangan lupa tentang lemari dapur Anda, baik. Meskipun ini bisa lebih sulit untuk diseimbangkan dengan sempurna — Anda mungkin, misalnya, memiliki lebih banyak ruang untuk mereka di satu sisi ruangan, atau merasa sulit untuk masuk dalam lemari simetris di sekitar peralatan — tetapi menggunakan lemari yang semuanya tingginya sama akan membantu menjaga ruangan seimbang dengan tepat.

3. Jaga Tempat Duduk Anda Seimbang

Anda menggunakan pulau atau bar dapur Anda untuk lebih dari sekadar tugas memasak. Ini adalah tempat yang bagus untuk menempatkan anak-anak ketika Anda memiliki tamu, menyelesaikan pekerjaan rumah, atau duduk sebentar ketika Anda bersama tamu: lokasi intim untuk secangkir teh atau segelas limun.

Namun, jika Anda akan menggunakan ruang tempat duduk yang berharga itu, penting untuk menjaganya tetap seimbang. Pilih satu set bangku bar yang cocok, dan pastikan Anda memiliki setidaknya dua atau tiga, tidak hanya bangku tunggal. Di ruang makan, keseimbangan tempat duduk di sekitar meja sebanyak mungkin. Anda akan terkejut dengan betapa nyamannya penampilan simetris ini ketika Anda memiliki perusahaan.

4. Hiasi dengan Teliti

Sangat menggoda untuk membeli setiap pernak-pernik kecil yang sesuai dengan dekorasi dapur Anda. Sayangnya, ini juga dapat menyebabkan dapur yang sangat tidak seimbang dengan sedikit simetri. Sebagai gantinya, buat pilihan dekorasi Anda dengan hati-hati. Jika Anda menampilkan karya seni, pilih bagian yang cocok.

Ketika Anda menempatkan sesuatu di satu sisi wastafel, tambahkan item yang cocok di sisi lain. Bahkan meja Anda harus seimbang: berhati-hatilah dengan barang apa yang Anda pilih untuk ditempatkan di sana, terutama barang-barang bulkier seperti ketel teh dan stoples kue. Item kedua atau ketiga, alih-alih satu item, dapat secara signifikan meningkatkan simetri kamar Anda.

Menciptakan dapur yang penuh simetri menciptakan ruang yang damai dan santai yang terasa lebih seimbang dalam pikiran Anda. Anda akan senang menghabiskan waktu di dapur anda ketika melihat-lihat dan melihat simetri yang telah anda buat di sana. Anda menghabiskan banyak waktu Anda di dapur Anda. Buat lebih nyaman dengan meningkatkan simetri desain dapur Anda.

Di tulis ulang oleh: https://spcflooring.co.id/

Leave a Comment