Angelina Jolie Pemeran Maleficent ini Memang Berjiwa Keibuan Tinggi

Angelina Jolie Pemeran Maleficent ini Memang Berjiwa Keibuan Tinggi

Angelina Jolie – Apakah kamu mempunyai ibu angkat? Atau mungkin pernah terbayang seandainya kamu diangkat anak oleh seseorang? Mungkin pemikiran semacam ini seringkali dipandang sebagai sesuatu yang kurang menyenangkan. Berhubung sebagai anak yang bukan darah daging sendiri, seakan kamh bakal nggak begitu disayang dan dicintai olehnya. Eits, jangan salah. Walau banyak yang seperti itu, nggak kalah banyak juga yang benar-benar tulus mengasihi dan membesarkan layaknya ibu kandung loh. Salah satunya yaitu Maleficent dari film garapan Disney, Maleficent 2: Mistress of Evil.

Tokoh ibu kandung dalam Maleficent 2 yang tayang di bioskop pada bulan Oktober 2019 ini diperankan oleh aktris cantik Angelina Jolie. Walau awalnya dikisahkan sebagai sosok yang cukup kejam dan jahat, karakter Dark Fey ini menemukan titik baiknya pada akhir dari Maleficent yang pertama. Kasih sayang dari seorang putri yang bernama Aurora berhasil menghancurkan tembok yang ada di hati Maleficent dan membuatnya begitu mencintai anak yang dianggap putrinya sendiri.

Cinta antara ibu dan anak ini kembali teruji ketika sang Princess Aurora menemukan cinta dari Prince Phillip. Keduanya berencana menikah dan hal itu menimbulkan beberapa masalah diantara kedua kerajaan dan keluarga. Kalau kamu sudah sempat nonton Maleficent yang pertama dan bahkan sudah menonton yang kedua ini juga, kamu bakal langsung tahu deh, titik kunci yang membawa kesuksesan bagi film ini. Akting dari Angelina Jolie yang kelewat impressive bercampur dengan dandanan dan kostum yang menunjang menjadi salah satu alasan kuat kenapa film ini mengundang banyak antusiasme.

Bukan hanya di film, aktris yang sudah dikenal namanya di nyaris seluruh belahan dunia ini juga memiliki cinta yang besar untuk anak-anak. Terbukti, dirinya selalu aktif di kegiatan sosial organisasi yang banyak berfokus pada anak-anak. Hatinya yang besar ini membuat Jolie cukup dikenal dan diakui memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi. Eits, walau sekarang kelihatannya semua yang Jolie miliki seperti sempurna, perjalanan yang ia lalui tidak semulus itu, lho.

Jolie sempat mengalami banyak emotional breakdown dan bahkan terpikir untuk bunuh diri, sampai kemudian ia mengadopsi anak pertamanya dan menemukan kestabilan dalam hidupnya. Nggak heran ya, kenapa Jolie bisa membuat penonton terharu dan merasakan kasih seorang ibu yang kuat dalam perannya di film kali ini.

Leave a Comment