cara menata rumah kecil sinan-arsitek.com

Cara Menata Interior Rumah Minimalis

Masyarakat di daerah perkotaan yang padat penduduk, dan didaerah perkotaan yang memiliki permasalahan adalah tempat tinggal yang sempit. Masalah memilih tempat tinggal dengan membangun rumah yang memiliki kecil yang sesuai dengan budget, karena daerah perkotaan harga tanah dan rumah sangat mahal. Maka dari itu desain rumah minimalis sangat menjadi pilihan dan menjadi trend di daerah perkotaan, untuk kalian yang memilih desain rumah minimalis yang terlihat kecil. maka dari itu kamai akan memberikan tips yang memaksimalkan ruangan minimalis dari sinan-arsitek.com :

Daftar isi

  1. Warna Cerah untuk Dinding
  2. Jangan Letakkan Mabel Mepet di Dinding
  3. Mabel Multifungsi Sebagai Solusi
  4. Lantai berpola strip

Warna Cerah untuk Dinding

Kalian pasti memilih warna cat yang cerah membuat tuangan atau desain minimalis yang terlihat luas, cara lama ini bekerja dengan efektif. Para desain interior merecomendasikan cat berwarna purih dan warna cerah yang lainnya yang dapat digunakan pada ruangan atau rumah minimalis. Dengan memakai warna cerah maka ruangan akan terlihat luas meskipun aslinya kecil, jika kalian memakai warna gelap maka desain interior rumah kalian akan terlihat nyaman tetapi akan terlihat kecil. Karena warna gelap tidak bbisa memantulkan cahaya di ruangan dan akan terlihat horor.

Jangan Letakkan Mabel Mepet di Dinding

Menjadi kebiasaan sebaian besar orang yang menata mabel, menggeser furnitur ke dinding rumah telah dipercaya sebagai metode untuk memberikan ruang yang agak luas untuk desain rumah minimalis. Jika kalian memiliki sofa yang agak kecil di desain ruang tamu kalian, maka kalian bisa menggeser kedepan agar tidak berdempetkan ke tembok. Bayangan sofa yang menciptakan fantasi agar terlihat agak luas.

Mabel Multifungsi Sebagai Solusi

Dengan memanfaatkan furnitur yang multifungsi, kalian telah menghemat budget yang minim. Jika kalian memiliki kamar tidur yang sempit kalian membutuhkan ekstra ruangan untuk meyimpan peralatan. Dengan memanfaatkan mabel yang multifungsi, kalian bisa menghemat ruangan dan uang yang kalian punya.

Lantai Berpola Strip

Memakai ukiran pola strip atau bergaris – garis yang arag vertikal akan membuat seseorang terlihat lebih luas dan pola garis horizontal dan membuat terlihat lebar. Membuat seakan menipu mata dan catnya berukiran vertikal memberikan suasana menjadi luas.

Kesimpulan :
Menata dan memilih desain interior perlu dengan keinginan kalian dan mungkin kalian bisa meminta bantuan dari jasa desain rumah. Karena kalian harus bijak sana dalam memilih warna dan mabel agar desain interior rumah kalian terlihat luas.

Leave a Comment