cream pemutih wajah terbaik

Cream Pemutih Wajah Terbaik Dan Terlaris

Pernah tidak kamu bertanya mana cream pemutih wajah terbaik dan benar-benar memberikan hasil yang dijanjikan.

Jika kamu pernah bertanya tentang hal tersebut, maka kamu tidak sendiri. Pertanyaan tersebut pun pernah terlintas di kepala saya.

Setelah melakukan research online kesana kemari, akhirnya saya akan menuliskan beberapa daftar cream pemutih wajah yang benar-benar memberikan hasil yang memuaskan.

Hal ini saya ketahui dari beberapa testimoni para pengguna cream wajah tersebut. Selain itu, saya juga melakukan research. Seberapa populerkah cream pemutih yang akan saya sebutkan dibawah ini.

Dengan begitu, saya bisa menarik kesimpulan. Bahwa cream pemutih wajah ini menjadi populer bukan hanya semata-mata karena strategi marketing. Akan tetapi produk ini populer karena kualitas produk mereka.

Cream pemutih wajah terbaik

Daftar Cream Pemutih Wajah Terbaik

Berikut ini adalah daftar cream pemutih wajah yang memiliki reputasi dan kualitas yang baik:

Cream HNS

Cream HN bisa dikatakan cream pemutih wajah Indonesia yang cukup melegenda. Cream ini sudah ada sejak lama dan memiliki pengguna setia.

Cream ini bisa memenuhi manfaat yang di janjikan. Sehingga cream ini tetap langgeng dan eksis walaupun cream ini sudah ada sejak bertahun-tahun yang lalu.

Apalagi saat ini, produsen ini mengeluarkan beberapa varian yang sudah memiliki ijin edar dari BPOM. Cream varian ini disebutnya cream HNS.

Selain sudah memiliki ijin edar dari BPOM, Cream varian baru ini juga memiliki formula baru yang lebih baik dari varian sebelumnya.

Kualitas cream ini juga sudah ditingkatkan sehingga sangat efektif memberikan perawatan pada kulit wajah anda.

Untuk mendapatkan Cream HNS asli, anda bisa membelinya di azlannoor.com.

Cream Walet

Warning : Cream ini belum memiliki nomor BPOM. Tapi claim dari produsennya. Cream pemutih wajah ini tidak mengandung bahan-bahan berbahaya.

Lalu bagaimana khasiat dari cream ini, dari beberapa testimoni yang saya baca. Cream ini dapat memenuhi claimnya dalam memberikan perawatan wajah.

Cream Sari

Cream wajah yang satu ini juga merupakan legend. Awal kemunculan cream ini benar-benar membuat heboh.

Sebab cream ini banyak memiliki testimoni positif, sehingga sangat laris di pasaran dan banyak distributor mengatakan banyak sekali pelanggan yang menanyakan cream ini.

Tapi sayangnya beberapa tahun kemudian, cream ini mengganti formula mengikuti arahan dari BPOM.

Semenjak cream ini mengganti formula. Banyak komplain yang dilontarkan oleh konsumennya. Sebab formula baru malah menimbulkan masalah pada kulit wajah mereka.

Seperti wajah mereka lebih mudah berjerawat, kulit mereka menjadi merah dan beberapa masalah lainnya.

Pada akhirnya, cream ini ditinggalkan oleh pelanggannya. Saya juga belum menemukan alasan pastinya kenapa produsen cream sari mengikuti arahan dari BPOM.

Seharusnya formula lama dipertahankan saja, toh sudah mendapatkan ijin edar juga dari bpom.

Bagimana Dengan Cream dari Brand Besar

Kenapa saya tidak mencantumkan cream wajah dari brand besar seperti wardah, oriflame dan kawan-kawannya.

Alasannya sebenarnya sangat simple. Cream dari brand besar kandungan bahan-bahannya tidak sebaik krim wajah yang saya sebutkan diatas.

Mereka menggunakan bahan standar yang lama sekali memberikan hasil pada kulit wajah. Bahannya yang digunakan memang aman, tetapi untuk merasakan hasil dari creamnya sangat lama.

Oleh sebab itu, brand-brand besar pada saat ini lebih memfokuskan produk mereka pada rangkaian make up. Yang hasilnya bisa langsung dilihat oleh penggunannya.

Dan trend saat ini juga para konsumen lebih suka hasil yang instan, yaitu dengan menggunakan make up untuk tampil cantik. Padahal menurut saya, make up akan memberikan efek negatif pada kulit wajah jika digunakan setiap hari dan dalam jangka waktu yang panjang.

Leave a Comment