Desain Kamar Tidur Vintage Shabby Chic

Kamar-kamar shabby chic adalah tentang merangkul sisi sentimental Anda dan mengambil pendekatan ekonomis untuk menciptakan suaka yang bergaya, nyaman, dan membumi. Diciptakan oleh desainer Rachel Ashwell, gaya pedesaan dan romantis, di mana setiap item memiliki cerita sendiri!

Itu tidak berarti bahwa semua kamar tidur mewah yang lusuh mengikuti estetika yang sama persis – mereka dapat condong tradisional dan halus, minimalis, bahkan kontemporer. Baca terus untuk 26 ide kamar tidur lusuh chic, contoh desainer, dan tips belanja untuk membantu Anda menciptakan ruang impian Anda.

Dirancang oleh Leanne Ford Interiors, studio ini memadukan yang terbaik dari gaya lusuh chic, Wabi-Sabi, dan kontemporer. Lampu gantung kertas beras keduanya terjangkau dan sedang tren sementara slipcover linen longgar Perancis dan bahan-bahan terbuka dicelupkan ke dalam putih menciptakan keseluruhan yang kohesif, hidup-dalam, dan klasik.

Kamar tidur ini jauh lebih dari sekadar kamar tidur — ini adalah pengalaman. Dinding pernyataan dianimasikan dengan wallpaper DIY dan berkoordinasi dengan indah dengan cetakan yang ditopang pada mantel sementara headboard khusus menampilkan grafik dan warna, keduanya melengkapi dan kontras dengan bedskirt toile, dan dinding merah muda yang memerah dan kursi yang dicat sebagai meja samping darurat menyeimbangkan semuanya.

Baca Juga : Atap Rumah Minimalis

Shabby chic, tapi buat itu mewah. Didesain oleh Leta Austin Foster, kamar tidur Palm Beach ini sangat terkoordinasi, mulai dari jok kepala yang serasi, wallpaper, dan tempat lilin berlipit berlipit, hingga cetakan berbingkai dan meja rias cantik bergaya Prancis. Pertahankan nada warna untuk tampilan yang serupa, dan tambahkan sedikit aksen chic lusuh untuk keseimbangan yang baik antara mudah didekati dan disempurnakan.

Pelajaran terbesar adalah bahwa furnitur dan dekorasi vintage praktis dibuat untuk penggemar lusuh chic, tetapi tempat tidur antik bisa sedikit rumit untuk bekerja dengan (misalnya, mereka cenderung berjalan di sisi yang lebih kecil).

Jadi ketika datang untuk mendekorasi kamar chic yang lusuh, pilihlah bingkai tempat tidur kontemporer yang terinspirasi vintage, seperti yang terbuat dari besi tempa. Ini melengkapi langit-langit berkubah sementara bedskirt penuh berenda menghangatkan semuanya.

Di ruang yang dirancang oleh Arent & Pyke ini, hydrangea memantulkan warna biru dan abu-abu lembut dari tempat tidur dan bingkai tempat tidur kasual kontras dengan meja samping modern. Aksen hitam menambah elemen tak terduga ke ruang chic lusuh, cocok untuk seseorang yang mencoba-coba tren desain tetapi masih berharap untuk memancarkan energi modern.

Sangat feminin, namun sangat apik “adalah moto desainer Jonathan Berger untuk mendekorasi rumah kota Brooklyn ini. Berger menemukan Suzani di eBay dan headboard yang terinspirasi oleh Venesia terinspirasi dari Nouvelle Orleans, sebuah beludru pendek dari Clarence House yang terlihat seperti besi tetapi, dari Tentu saja, jauh lebih lembut untuk disentuh. Tali ottoman antik Napoleon III yang ditutupi permadani Aubusson menambah nuansa Prancis yang apik untuk menyegel kesepakatan.

Jika Anda menyukai getaran chic lusuh tetapi cenderung lebih menyukai palet warna netral, fokuslah pada pelapisan dalam berbagai kain dan bahan untuk menciptakan tampilan berlapis. Terikat dalam berbagai kain, kamar tidur ini dirancang oleh Benjamin Dhong adalah kepompong romantis yang nyaman. Selain terlihat cantik, semua kain ini juga dapat meredam kebisingan, membawa Anda lebih jauh ke dalam alam mimpi yang indah.

Kamar tidur ini dirancang oleh Regan Baker adalah keseimbangan sempurna antara desain bohemian dan desain modern. Foto berskala besar dari kamar tidur kuning lain, salah satu desain yang lebih tradisional. Baik mencerminkan dan membiaskan kamar tidur, itu membuat kita tetap berada di atas kaki kita. Dengan gaya bohemian sejati, cukup sandarkan karya seni ke dinding alih-alih digantung.

Daybed Kathryn M. Ireland yang layak diterangi dengan lampu gantung aneh dan rumit yang sesuai dengan karya seni dan bantal. Permadani yang mewah membuat kamar tidur ini menjadi tempat perlindungan yang sempurna untuk sore hari dengan tidur dan membaca.

Ketika kamar tidur Anda terlihat lusuh, tambahkan tanaman hijau! Ini langsung menghidupkan ruang. Di sudut kamar tidur ini, layar lipat dan sandaran kain yang dikelilingi oleh tanaman menciptakan banyak dimensi. Dan selimut mewah berwarna hijau, linen merah muda merah muda, dan kepala tempat tidur berlapis membuat kamar tidur menjadi lebih tenang.

Didesain oleh Katherine M. Ireland, ranjang kembar berwarna putih yang dicat ini dilengkapi kanopi kelambu untuk sentuhan halus. Bagian atas kanopi cetak mawar, blush pink dan pistachio hijau menawarkan sedikit kontras dalam hal cetak tetapi menjaga agar cerita warna tetap konsisten.

Baca Juga : Harga Atap Alderon

Kamar tidur rumah pantai yang dirancang oleh Arent & Pyke ini memainkan lokasi pesisir dengan potongan-potongan kasual seperti karpet goni, meja samping kayu, bantal bergaris-garis yang menyenangkan, dan fotografi lautan. Meskipun setiap item cocok dengan tema umum pantai kumuh yang chic, bersama-sama mereka menciptakan ruang yang unik dan kontemporer.

Leave a Comment