Desain Ruang Multimedia yang Unik

Dengan satu sofa rendah dan sederhana dan meja bersarang sempit, ruang ini terlihat dan terasa jauh lebih besar dari sebelumnya. Sebuah bagian dapat memuat lebih banyak anggota keluarga dan teman-teman, sehingga orang-orang dan bantal Anda dapat menikmati malam yang menyenangkan.

Inilah ruang media yang lebih menekankan musik daripada televisi, dan kami di sini untuk itu. Simpan koleksi rekaman Anda di rak majalah atau kotak penyimpanan, mengapit pemutar rekaman Anda dengan pengeras suara modern, dan cukup sandarkan instrumen Anda ke dinding sebagai dekorasi sementara.

Konstruksi sofa ini yang luar biasa berarti trim kayu lebar berfungsi sebagai meja yang sangat nyaman (untuk minuman, popcorn, makanan) atau area tampilan (untuk pemutar rekaman, catatan, buku seni). Bantal hijau bijak terlihat sangat nyaman tetapi juga membawa suasana kecanggihan.

Jangankan semua jenis tempat duduk di sini — sofa abu-abu rendah hingga pouf merah muda untuk kursi keren yang ditutupi bulu-bulu — dan nuansa bohemiannya yang santai dan khas. Kami juga menyukai cara TV ini menghilang ke dinding, karena TV dibangun untuk melakukan hal itu.

Baca Juga : Harga Besi Beton

Rak bawaan akan membantu Anda menyimpan perangkat-perangkat itu, sementara tangga bergulir membuat ruangan terasa seperti perpustakaan mewah. Sebuah ottoman berlapis yang berfungsi sebagai meja kopi juga merupakan cara yang bagus untuk mempertahankan suasana hangat dan nyaman. Dalam hal itu tidak cukup, sebuah sudut jendela mendorong beberapa bacaan juga.

Tidak semua ruang media harus santai dan menyenangkan. Jika Anda lebih suka getaran halus dan ingin memadukannya dengan sisa rumah Anda, tetap gunakan gaya dan palet warna yang sama. Kemudian tambahkan beberapa potong penyimpanan dan pastikan tempat duduk Anda sangat nyaman.

Unit rak sederhana akan membuat segala sesuatu tampak modern dan terorganisir. Langit-langit beton yang disikat memperkenalkan keunggulan industri yang menawan dan kami menyukai penjajaran kursi goyang yang terinspirasi retro.

Buat nyaman dengan lapisan demi lapisan dan jangan lupa untuk memaksimalkan penyimpanan. Dorong kutu buku yang mulai tumbuh itu dengan sconce bawaan berfungsi sebagai lampu baca. Kursi samping dan / atau alas selalu bagus jika ada tamu yang datang. Cukup geser mereka ke sudut atau di bawah meja kopi untuk membebaskan ruang lantai sementara itu.

Pernahkah Anda melihat ruang media yang begitu ramping? Jika Anda lebih suka ruang modern, tidak ada alasan untuk tidak menempel gaya itu di ruang TV Anda. Kami suka bagaimana yang satu ini terasa sangat terbuka dan segar. Pastikan Anda memiliki tirai untuk mencegah silau di TV.

Jika Anda tertarik pada desain eklektik dan potongan cinta yang menceritakan sebuah kisah, jukebox pasti akan memainkan kecenderungan nostalgia itu. Buat terasa lebih kontemporer dengan menatanya dengan foto abstrak di dekatnya.

Untuk ruang media yang ramah keluarga yang berfungsi sebagai area ruang bermain, pertimbangkan untuk menutup dinding Anda di wallpaper yang menyenangkan dan membiarkan mainan yang lebih menarik tetap berada di luar. Meja kopi rendah dengan ujung membulat, dan sofa (atau sofa daybed?) Bagus untuk tidur siang kucing.

Baca Selanjutnya : Besi Beton

Meja samping sudut akan mencegah Anda dari mencapai sejauh ini ketika Anda menonton film. Kami juga menyukai kemudahan semua yang ada di ruangan ini — karya seni yang condong, tempat duduk yang disandang rendah, dan sofa yang renyah.

Ruang media Anda juga dapat berfungsi ganda sebagai perpustakaan rumah. Buat catatan dari ruang di atas jika Anda mencari ide penyimpanan buku tambahan atau solusi ruang kecil. Meja samping yang sempit dan kursi empuk tanpa senjata adalah alternatif sempurna untuk ruang media yang lebih kecil.

Leave a Comment