Headphone Test – Bang & Olufsen BeoPlay H2 RP3,3 juta

Headphone Test – Bang & Olufsen BeoPlay H2 RP3,3 juta

Paket Sewa Sound System Jakarta – Mengkombinasikan gaya dengan substansi. Menghasilkan suara terbaik di setiap tingkat.Headphone on-ear B&O’s BeoPlay H2 terlihat sangat bergaya, tapi jangan buru-buru berpikir kalau hanya aspek itu yang Anda akan dapatkan dalam harga ini. Dengarkan musik melalui headphone ini dan Anda akan mengakui bahwa harganya sepadan dengan suara yang dihasilkan. Kualitas tinggi sudah terasa sejak Anda membuka kotaknya. Terdapat sebuah kotak lagi di dalamnya yang diberi pita bertuliskan ‘Pull me’. Ikuti perintahnya dan Anda akan melihat instruksi ‘Lift up’. Di sanalah Anda akan menemukan H2. Stylish, tetap kokoh Awalan yang baik untuk B&O karena Anda akan mulai merasa bangga jika memilikinya.

Selain stylish, headphone ini juga kokoh. Terbuat dari bahan plastik yang kuat, fl eksibel, dengan sebagian headband dibalut oleh kain. Tersedia lima warna – deep red seperti pada gambar, pink, blue, silver, dan green. Headphone terasa ketat saat dipakai, lebih kuat dibandingkan Philips M1MKII, tapi bukan berarti tidak nyaman dipakai. Earpad yang dibungkus dengan kulit domba sangat membantu. Hangat dan akrab Bagaimana dengan kualitas suaranya Untungnya, headphone ini juga bersuara bagus. Terdengar hangat tanpa terasa terlalu tebal dan berlebihan. Ada keseimbangan yang pas.

Tidak ada area tertentu yang mendominasi. Mainkan lagu dari Foo Fighters, I Am A River, dan not tinggi dari gitar elektrik terdengar presisi. Midrange juga menjadi kekuatan B&O, vokal David Grohl terdengar hangat dan nyaman didengar. Tapi jika Anda memainkan lagu yang terdengar berat yang diiringi banyak bass seperti Higher dari SBTRKT, Anda akan menyadari bahwa H2 terdengar lebih ‘bulat’ dibandingkan dengan Philips M1MKII yang baik di segala aspek. Tapi bass-nya juga tidak berlebihan. Malah, karakter seperti inilah yang bagus untuk didengarkan di luar ruangan.

Kabel yang terpasang memiliki inline mic dan remote tiga tombol yang bekerja dengan baik untuk iPhone, dan hanya fungsi dasar yang dapat digunakan pada perangkat Android. Sebuah kebanggan Kami menyukai BeoPlay H2s Headphone ini bekerja dengan baik dalam mengantarkan esensi musik serta membuat pemiliknya akan bangga saat memakainya. Mungkin inilah keunggulan B&O yang tidak semua pabrikan headphone dapat menyamainya.

Leave a Comment