Ingin Menggunakan Jasa Iklan Facebook Kreatif? Cara Ini Cocok untuk Anda Lakukan

jasa iklan facebook

Cara untuk mengembangkan jangkauan pasar yang jauh lebih luas pada saat Anda ingin menjual produk secara offline ataupun online, maka pemilihan sosial media adalah pilihan yang paling tepat. Melalui sosial media, maka dapat menunjang strategi pemasaran yang jauh lebih tinggi. Misalnya saja dengan memanfaatkan Facebook Page atau Facebook ads.

Supaya jumlah customer Anda semakin meningkat dari hari ke hari maka Anda perlu menggunakan Facebook ads. Ada banyak sekali jasa pembuatan iklan Facebook yang akan Anda jumpai, sehingga tidak perlu bingung ketika ingin mengembangkan bisnis yang Anda jalankan, amun tidak tahu bagaimana cara yang perlu dilakuka.

Langkah Membuat Facebook Ads

Ada beberapa langkah mudah yang perlu Anda ikuti, diantaranya seperti ini:

  1. Membuat Akun

Langkah pertama, Anda harus membuat akun Facebook Ads terlebih dahulu untuk keperluan bisnis yang Anda jalankan. Sebaiknya sebelum melakukan pembuatan Anda mencari informasi terlebih dahulu biaya untuk pemasangan iklan di Facebook. Jika Anda menggunakan jasa iklan Facebook maka akan dipandu di setiap langkah yang hendak diambil.

Untuk pembuatan akun, silahkan masuk ke bagian pengaturan akun dan login menggunakan Facebook akun Anda. Setelah itu barulah mengisi form paling atas sampai bawah. Gunakan  nama akun yang sederhana seperti nama bisnis Anda supaya orang mudah untuk mencarinya. Kemudian Isilah informasi lainnya yang terdapat pada form.

Supaya Anda dapat memastikan bahwa data yang diisi sudah benar, maka lakukan pemeriksaan lebih seksama. Pada halaman ini Anda pun juga akan memperoleh pemberitahuan perihal iklan Facebook, email, iklan, dan informasi lainnya.Setelah itu silahkan masuk ke bagian menu tagihan.

Apabila Anda sudah memasukkan metode pembayaran di rekening seperti penggunaan kartu kredit, maka Anda bisa menggunakan kartu kredit yang Anda miliki tersebut. Sebaiknya Anda menambahkan metode pembayaran sekunder untuk berjaga-jaga jika kartu kredit mencapai batas limit atau karena diblokir.

  • Persiapkan Gambar

Apabila akun yang Anda miliki sudah selesai dibuat, maka Anda harus merancang gambar yang mudah di iklankan di Facebook. Untuk saat ini Facebook bisa menguji sampai dengan 6 gambar. Sementara pengujian tersebut dilakukan sebagai hal paling efektif yang bisa dilakukan dalam meningkatkan kinerja pada promosi iklan Anda. dengan demikian Anda bisa mengambil keuntungan melalui fitur ini.

  • Menyusun Kalimat

Penyusun Kalimat yang digunakan untuk iklan perlu dilakukan. Sementara isi dari kalimat tersebut tergantung pada jenis iklan yang Anda tawarkan. Namun tiga hal yang perlu diperhatikan yaitu bagian judul, link, dan teks.

Banyak para pemilik bisnis yang menganggap bahwa proses pembuatan iklan Facebook tidaklah mudah dilakukan. Namun hal ini tergantung dari bagaimana Anda menggunakan iklan tersebut. Supaya lebih mudah, silahkan memilih jasa iklan Facebook yang pasti jauh lebih membantu Anda untuk menaikkan strategi pemasaran pada bisnis yang sedang Anda jalankan tersebut.

Leave a Comment