Jenis Mie Yang Populer Di Indonesia

Distributor Mesin Makanan – Jujur, nasi dan pasta adalah jawaban untuk makaroni! Ketika saya masih muda, ibu saya mengatakan dia makan mie dan memiliki rambut keriting. Apakah semua mie menggulung? Ada seni bela diri di sana. Ketika saya pergi ke restoran dan toko pasta, saya sering tahu tentang jenis pasta lainnya. Bagi saya, tinggal di Indonesia adalah keuntungan.

Tidak hanya masakan lokal, tetapi juga masakan asing di semua arah. Terutama masakan Asia. Saya akhirnya mengetahui bahwa ada berbagai jenis ramen ayam buatan tangan. Apakah Anda tertarik dengan jenis pasta lainnya? Maju!

  • Mie Telur

Bisa dibilang mie ini sangat populer di Cina. Mie Idoi terbuat dari telur dan gandum. Karena efek telur, mie ini berwarna kuning muda atau kuning muda. Pertama, rebus mie telur untuk dimasak. Selain mie goreng, Fu Mei juga mie telur favorit saya!

  • Mie Kwetiau

Mie ini sangat matang. Memang, di Indonesia, mie ini harus ditutup dengan mie kuning dan mie. Tepung beras rata, bebas gluten, dan sedikit transparan. Bagaimana kesehatanmu? Mie ini terbuat dari tepung beras dan air. Cara memasak, bermain, dan memasak sup. Dari segi rasa, bukan hanya mie telur!

  • Mie Sohun

Mie kaca, pasta yang terbuat dari tepung, tepung kacang-kacangan, umbi atau sagu. Bahan ini membuat pasta bebas gluten, tetapi memiliki tekstur lebih lembut dari pasta.

  • Mie Bihun

Jangan bingung dengan pasta! Pasta memiliki karakteristik kapas. Pasta sedikit buram dengan rasa dan tekstur manis. Saya sudah tahu rahasia cara menggunakannya, tapi saya suka menggunakannya dengan sup mie kukus. Bubuk sup goreng atau dimasak juga sangat baik.

  • Mie Missoa

Secara umum, pasta dan pasta adalah lawan rasa. Pasta ini terbuat dari tepung. Warnanya tidak putih dan tekstur buramnya halus. Jika ibu berhasil memainkan rasa, mereka biasanya menjadi budak! Miso juga bisa berupa sup atau campuran yang dimasak. Yum!

  • Mie Wonton

Masih berpikir untuk makan mie ayam? Misalnya, mie! Tidak semua mie ayam Indonesia menggunakan mie ini, tetapi sebagian besar adalah buatan tangan. Mie ini sepopuler mie telur Cina. Pasta ravioli yang terbuat dari gandum dan telur berwarna kuning segi empat. Yang paling penting, setelah kue dikemas, semuanya baik-baik saja!

  • Mie Lo Mien

Rendahnya Guangdong berarti “mie campuran” atau “mie yang disemprotkan.” Pada dasarnya, pasta berbasis gandum tidak dipanggang, tetapi dimasak dan diletakkan dalam saus. Bukankah ini unik? Low Main dapat dipanggang, dimasak atau dipanggang di atas daging, makanan laut, dan sayuran.

  • Mie Soba

Mie biasa di Jepang utara terbuat dari gandum hitam atau gandum hitam. Oleh karena itu, warna gandum biasanya lebih gelap daripada pasta. Karena teksturnya yang kenyal, mie jadi panas atau dingin. Di Jepang, tetapi biasanya kompor yang terbuka sepanjang tahun, adalah simbol umur panjang.

  • Mie Udon

Ketika saya makan mie ini untuk pertama kalinya, saya sangat senang setelah memakannya. Tidak ada keraguan bahwa Udon memiliki tubuh yang gemuk. Biasanya, udon itu seperti mie, dibuat dari tepung dan garam, dan dipotong sampai yang paling tebal. Mie ini dari Jepang selatan sering dimasak atau dicampur dengan sup.

  • Mie Raman

Jepang tidak pernah kehabisan ide. Mie khusus Sakuraland sebenarnya tersedia segera, tetapi cobalah versi baru. Biasanya, mie mirip ramen dibuat dari tepung, telur, dan garam. Yang paling menarik adalah ramen yang berbeda. Sangat serbaguna. Tipis, tipis, dan tebal. Anda tahu jenis sup lainnya!

Jujur, ketika saya menulis artikel ini, saya seperti kita. Dan tabel di atas? Apakah Anda tahu apa yang harus dicoba dulu? Jenis pasta di atas mudah ditemukan di restoran, pasar, supermarket, dan restoran cepat saji. Saya ingin orang lain menjadi diri saya sendiri. Jelas, ketika “orang dibujuk dan menjadi orang baik”, mitos itu berlaku. Sayang

Leave a Comment