Kegiatan Perayaan Imlek Di Berbagai Kota

Banyak sekali toko bunga yang sibuk dalam melayani pesanan menjelang atau mendekati harui raya imlek yang sebentar lagi akan dirayakan. Tidak heran jika menjelang hari imlek banyak yang pesan bunga papan untuk merayakannya dan warna yang dipilih banyak mengandung nsur warna merah sehingga pada ahri imlek nuansa sekeliling lokasi perayaan akan berubah menjadi warna merah.

Tahun Baru Cina adalah salah satu perayaan terbesar di Indonesia. Tahun Baru Cina ramai dan ramai tidak hanya di luar Jakarta, tetapi juga di luar kota. Misalnya, Tahun Baru Cina di Indonesia memiliki perayaan budaya dan acara unik. Pelajari tentang China Huang baru di bawah ini!

  • Perang Riau

Tahun Baru Imlek berbeda dari kota-kota lain yang diberkati. Tahun Baru Imlek di Liao Nei memiliki suasana yang indah. Tahun Baru Imlek bukan hanya sebuah festival yang dirayakan oleh rakyat Tiongkok. Hampir setiap orang di Riau terlibat dalam pentingnya air. Seperti Festival Songkran di Thailand, penduduk Pulau Riau sibuk memerah susu selama Tahun Baru Imlek. Pentingnya air menandai awal tahun baru, juga dikenal sebagai koin.

  • Berdoalah di Kuil Pho Fakon di Lombok

Meskipun tidak banyak Cina, Lombok tampaknya memiliki candi kuno. Jalan Yos Sudarso 180 di Kuil Pho Fah Khong terletak di Desa Ampenang, Kota Mataram, Kabupaten Ampenang, didirikan pada tahun 1840. Kuil kuno ini.

  • Mandi di tujuh lubang untuk merayakan Tahun Baru Imlek

Kami juga akan menuju ke kota kewarganegaraan Gayatri Bihara, cara unik untuk merayakan Tahun Baru Cina. Kecuali untuk Festival Musim Semi, biasanya dirayakan dengan senjata 7-lubang. Sumur-sumur ini dipercaya membawa makanan dan mayat hidup, dan bahkan bisa menyembuhkan penyakit.

  • Perayaan Tahun Baru Cina di Kuil Budha di Jakarta

Seperti kebanyakan kota dan negara, kebanyakan orang Tionghoa berdoa untuk Tahun Baru Imlek. Hal yang sama berlaku untuk warga Cina di Jakarta. Banyak orang ingin berdoa di Kuil Dharmabakti di kota. Biara ini terlihat sangat menarik karena dekorasi Tahun Baru Imlek yang istimewa, benar-benar merah dengan aroma yang pedas.

  • Pulau Kemaro adalah pusat Tahun Baru Imlek Palembang

Lima belas hari setelah Tahun Baru Imlek, Tahun Baru Imlek berakhir di Cape Golm. Sabtu ini, Tahun Baru Imlek Go Go Meh tidak lagi aktif. Perayaan Go Go Meh di Palembang berbeda karena semuanya ada di Pulau Qemaro. Pulau di tengah Sungai Musik itu sangat ramai selama Khao Gome. Warga Cina berdoa terutama di kuil yang dibangun di Pulau Qemaro.

  • Game Tahun Baru Cina Shinkawan

Menjelaskan Festival Cina Baru Shinkawan bisa menjadi unik dan menakutkan. Tahun Baru Cina di kota Kalimantan Barat berbeda dari kota-kota lain di Indonesia. Setiap tahun, Tahun Baru Cina Shincheon berpartisipasi dalam parade Datong. Mereka yang dipeluk oleh roh leluhur pergi karena Datong sendiri memiliki efek menipu. Nafsu makan tikus untuk mendorong organ vital ke dalam tubuh semakin memperburuk kekhawatiran ini.

  • Tahun Baru Imlek, Themavis

Sumenway di Kota Semarang juga merayakan Tahun Baru Imlek. Tahun Baru Imlek akan menjadi tuan rumah pasar malam yang menawarkan berbagai makanan dan budaya Cina. Jika Anda mengunjungi Semarang nanti, Anda bisa merasakan seluruh bulan di bulan.

  • Grebeg Sudiro, Tahun Baru Imlek China

Yogyakarta dikenal sebagai Grebegsulo di era Islam baru. Selama Festival Musim Semi, Grebeg Sudiro melakukan solo. Grebeg Sudiro adalah karya budaya dan perkembangan Tiongkok. Ini terjadi pada Sudilo Prayan di sepanjang solo center yang banyk dihiasani oleh bunga papan merah

  • Tempel dan kegembiraan candi menghilang di Medan

Diketahui bahwa banyak orang Samoa tinggal di Medan. Tahun Baru Imlek, Medan terlihat sangat bahagia. Selain itu, kuil dan kuil meninggal sebelum Tahun Baru Imlek. Ketika Anda tiba di Medan, Anda akan merasakan suasana Hari Tahun Baru. Selama Tahun Baru Imlek, banyak orang Tionghoa Medan akan berdoa di kuil dan kuil.

  • Tahun Baru Imlek

Dengan kedatangan Tahun Baru Imlek, daerah Pecinan Bogor menjadi lebih jelas. Seperti Palembang, 15 hari setelah Tahun Baru Imlek, ada versi Cap Go Meh. Rencananya akan ditampilkan untuk umum tahun ini dengan tema “Mengikuti Film” dan “Cina”.

  • 11 tahun budaya Cina di Yogyakarta

Seperti solo, Yogyakarta merayakan Tahun Baru Cina selama Pekan Budaya. Yogyakarta International Week diadakan setahun sekali.

Perayaan Imlek di Indonesia beragam bentuknya dan unik yang merupakan sebuah tradisi yang turun menurun dan hal ini menjadikan perayaan hari imlek adalah sebuah acara yang ditunggu karena banyak memiliki kegiatan yang unik berdasarkan dari wilayah masing-masing. Begitu juga banyak yang melakukan pemesanan bunga papan untuk karangan bunga yang cenderung dihiasai oleh warna merah yang merupakan ciri khas dari imlek.

Leave a Comment