Logitech Ue Mobile Boombox – Suara Dahsyat Dari Speaker Mungil

Logitech Ue Mobile Boombox – Suara Dahsyat Dari Speaker Mungil

Selain earphone dan headphone, Logitech juga melengkapi jajaran Ultimate Ears dengan hadirnya Logitech UE Mobile Boombox. Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki bentuk mini. Tak perlu repot mencari stop kontak AC, di dalamnya sudah tertanam sebuah baterai. Untuk mengisinya, disediakan sebuah port Micro USB. Dengan begitu, Anda dapat mengisi baterai melalui PC, notebook, atau adaptor USB. Pada paket penjualannya, Logitech UE Mobile Boombox juga dilengkapi dengan sebuah kabel micro USB.

Baca Juga : Download Game Ppsspp

Selain port Micro USB, pada sisi belakang juga terdapat sebuah jack 3,5 mm untuk audio in. Dengan jack tersebut, Anda dapat memutar lagu dari berbagai macam perangkat seperti iPod, smartphone, tablet, dan media player lainnya. Sayangnya, Logitech UE Mobile Boombox tidak menyertakan kabel 3,5 mm to 3,5 mm pada paket penjualannya. Agar lebih praktis dalam perjalanan, Anda juga dapat memanfaatkan teknologi Bluetooth. Tidak hanya dapat dimanfaatkan menikmati alunan musik saja, perangkat ini juga dapat digunakan untuk menerima panggilan dari smartphone atau tablet.

Untuk menangkap suara di sekitarnya, pada sisi atas Logitech UE Mobile Boombox terpasang sebuah mikrofon. Meskipun kecil, di dalamnya tertanam dua buah driver fullrange berukuran 1”. Dengan driver tersebut, speaker portabel ini mampu menghasilkan suara yang cukup jernih. Intensitas bassnya pun cukup memuaskan sehingga suara yang dihasilkan tidak menyakitkan telinga. Namun, bass yang dihasilkan tidak sebanding dengan treble. Intensitas treble yang dimilikinya sedikit di bawah bass.

Meski tidak terlalu luas, efek panggung yang ditampilkan juga tergolong baik. Dengan kualitas suara yang dimilikinya, Logitech UE Mobile Boombox cocok digunakan untuk berbagai macam musik seperti pop, rock, instrumen, dan vokal. Hanya saja, detail dan separasi yang dihasilkan masih kurang menonjol sehingga kurang cocok untuk para penggemar musik metal.Selain tombol untuk pairing Bluetooth dan pengatur volume, pada sisi atas juga terdapat sebuah mikrofon. Plus Desain minimalis dan trendi, Memiliki daya tahan baterai cukup lama, Dilengkapi mic untuk menerima panggilan telepon.

Leave a Comment