Makanan Terbaik Untuk Diet Maine Coon Cats

Kami tahu Anda menyukai Kucing Maine Coon Anda (Mungkin lebih dari anak-anak Anda? Jangan khawatir, kami tidak akan menilai!). Anda ingin dia mencari dan merasakan yang terbaik sepanjang hidupnya. Diet sangat penting untuk kesehatan kucing Anda. Anda bisa menghabiskan sedikit uang untuk memberinya ikan mentah berkualitas tinggi yang bersumber secara lokal, tetapi jangan khawatir – Anda tidak harus melakukannya! Banyak pilihan yang bergizi seimbang dan tidak akan merusak bank.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih diet.
Apa Yang Unik Tentang Kucing Maine Coon?

Kucing Anda istimewa! Inilah alasannya:

• Terbesar dari semua ras kucing – kebanyakan berbobot 9 hingga 18 pound!
• Tidak mencapai kematangan hingga 3-5 tahun, tidak seperti kebanyakan kucing yang dewasa setelah tahun pertama
• Rawan displasia pinggul karena ukurannya

Penting untuk memikirkan karakteristik unik ini ketika memilih makanan untuk kucing Anda. Kandungan protein dari makanannya dan berapa banyak pakan Anda akan menjadi hal yang paling penting untuk memastikan ia tumbuh pada tingkat yang sehat.
Dasar-Dasar Diet

Semua kucing membutuhkan unsur-unsur tertentu dalam makanannya, termasuk:

• Protein
• Karbohidrat
• Lemak dan asam lemak seperti asam arakidonat
• Asam Amino seperti taurin dan arginin
• Vitamin dan Mineral seperti Vitamin A dan Niacin

Semua makanan yang dirancang khusus untuk kucing akan mengandung campuran unsur-unsur ini. Asosiasi Pejabat Pengawas Pakan Amerika (AAFCO) telah menetapkan persyaratan minimum. Periksa cap mereka di label makanan.

Beberapa merek memasarkan makanan khusus untuk Maine Coon Cats, tetapi penelitian menunjukkan makanan ini tidak membuat perbedaan yang signifikan dalam kesehatan hewan peliharaan Anda.
Bahan

Jika Anda berpikir bahwa ras politik 2016 penuh dengan argumen, bersiaplah untuk debat tentang bahan makanan kucing!

Berita baiknya: semua makanan harus memenuhi standar tertentu. Saat memilih makanan, pertimbangkan nilai-nilai Anda, anggaran Anda, preferensi kucing Anda, dan saran dari dokter hewan Anda.

Protein adalah bahan paling penting, terutama untuk jenis besar seperti Kucing Maine Coon. Kebanyakan dokter hewan setuju bahwa protein hewani seperti daging, ayam, dan ikan lebih disukai daripada protein nabati.

Anggaran memungkinkan, Anda harus memilih makanan yang mengandung sumber protein nyata daripada yang mengandung “makanan” atau “produk sampingan.” Banyak pemilik hewan peliharaan yang ingin memberi makan hewan peliharaan Maine Coon Care mereka makanan yang mengandung gandum atau gluten, percaya bahwa bahan-bahan ini buruk untuk pencernaan kucing. Jangan khawatir, Garfield – ini tidak perlu jika hewan peliharaan Anda tidak memiliki alergi gandum atau gluten.

Dan jangan lupa rasanya! Bahkan makanan berkualitas tinggi pun tidak layak jika kucing Anda tidak akan memakannya.
Makanan Kering Vs Basah

Apakah Anda memberi makan kucing makanan basah atau kering juga merupakan masalah pilihan.

Makanan kering lebih mudah disiapkan daripada makanan basah dan memungkinkan kucing menggunakan giginya.
Makanan basah memiliki kadar air yang lebih tinggi. Ini penting untuk kucing yang tidak minum sendiri dan mempertahankan fungsi ginjal yang sesuai dengan bertambahnya usia kucing Anda.
Campuran makanan basah dan kering akan memastikan keseimbangan yang tepat untuk kucing Anda.

Tahap Kehidupan

Sama seperti manusia, kucing membutuhkan nutrisi yang berbeda di berbagai tahap kehidupan. Bayi manis Anda membutuhkan makanan yang berbeda dari kucing kawakan Anda di tahun-tahun keemasannya.

Anda harus memberi anak kucing formula yang dirancang khusus untuk anak kucing. Ini akan memenuhi semua kebutuhan nutrisi untuk teman Anda yang sedang tumbuh.
Karena Maine Coon Cats mencapai kematangan lebih lambat daripada ras lain, Anda mungkin ingin memelihara kucing lebih lama. Kebanyakan kucing beralih sekitar 4 hingga 5 bulan, tetapi beberapa dokter hewan menyarankan agar Maine Coons menggunakan makanan anak kucing hingga 9 bulan. Diskusikan ini dengan dokter hewan Anda.
Kucing senior juga memiliki kebutuhan yang berbeda. Banyak perusahaan membuat makanan yang dirancang khusus untuk kucing yang lebih tua yang mungkin Anda pertimbangkan tergantung pada kesehatan kucing Anda.

Kucing Dalam Ruang vs. Luar Ruang

Kucing dalam ruangan biasanya tidak akan berolahraga sebanyak kucing luar ruangan dan akan membutuhkan lebih sedikit kalori per hari untuk menjaga agar pegangan cinta itu tidak tertahan. Banyak perusahaan memasarkan makanan terutama untuk kucing rumahan, tetapi makanan ini bisa mengandung pengisi dan protein berkualitas lebih rendah.

Terlepas dari apa yang Anda pilih, pastikan kucing Anda mendapatkan jumlah makanan yang tepat untuk mendorong berat badan yang sehat. Lihat instruksi paket atau tanyakan kepada dokter hewan Anda berapa banyak Anda harus memberi makan hewan peliharaan Anda.

Meskipun ada banyak opsi untuk memberi makan hewan peliharaan Anda, pilihan itu tidak harus berlebihan. Faktor yang paling penting adalah memilih makanan yang bergizi seimbang yang sesuai dengan anggaran dan selera kucing Anda. Dokter hewan dapat membantu Anda memutuskan makanan apa yang terbaik untuk kebutuhan spesifik kucing Anda.

Leave a Comment