Manisnya Sewa Apartemen Di Jakarta

Manisnya Sewa Apartemen Di Jakarta

Sewa Apartemen Green Bay Pluit Bulanan – Sewa apartemen di kota Jakarta merupakan salah satu alternatif yang biasa diambil oleh banyak orang dari luar Jakarta yang memilih untuk bekerja atau kuliah di Jakarta. Karena fasilitas yang dimiliki oleh apartemen tentunya jauh lebih baik daripada fasilitas kosan murah, tidak hanya dari segi kenyamanan bangunannya namun juga dari segi keamanannya.

Harga property paling murah di kota Jakarta, belakangan ini sekitar Rp. 500 juta-700 juta, angka yang tidak bisa dibilang murah untuk kamu yang masih bekerja dengan gaji kecil alias pas-pasan. Sedangkan untuk membangun rumah, kamu setidaknya harus memiliki budget sekitar Rp. 100 juta untuk modal pertama. Bila dipikirkan terus menerus, memang jauh lebih sederhana dan murah bila menyewa apartemen alih-alih membuat hunian baru.

Di Jakarta sendiri, bisnis sewa apartemen merupakan hal yang lumrah, asalkan memiliki ketekunan maka menjalankan usaha ini akan mendatangkan banyak keuntungan. Lantas, apa saja sih hal manis ketika kamu menyewa apartemen di kota Jakarta?. Simak penjelasannya di bawah ini:

Hemat Biaya

Mungkin akan mudah jika rumahmu ada di sekitaran Depok atau Bogor karena ada banyak fasilitas angkutan yang bisa kamu manfaatkan atau kamu bisa membawa kendaraan sendiri dari rumah, tapi bagaimana bila rumahmu berada jauh dari Jakarta, bahkan antar pulau, tentunya tidak mungkin kamu harus bulak balik PP dari rumah ke Jakarta, bukan?. Jadi paling hemat memang menyewa apartemen, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya perjalanan dan ongkos jajan di jalan. Yang perlu kamu perhatikan hanyalah biaya sewa apartemen lalu penghematan untuk makan setiap hari, agar tidak menambah biaya lagi, pastikan lokasi tempatmu kerja atau kuliah berdekatan dari apartemen, jadi bisa diakses dengan jalan kaki.

Lebih Mudah

Sebagai pendatang baru di ibukota, tentunya kamu ingin mengeksplorasi kota baru ini dengan sebaik mungkin, di mana akan menjadi sulit apabila kamu memutuskan untuk PP dari rumah. Namun bila kamu memutuskan untuk menyewa apartemen, selepas bekerja atau kuliah kamu bisa lebih mudah untuk jalan-jalan di Jakarta, mengunjungi banyak tempat populer dan ramai setiap harinya.

Leave a Comment