Melihat Perbedaan Tas Branded Dan Tas KW

Beragam model tas beredar dipasaran dan beragam pula harga dari tas tersebut. Mulai dari yang murah hingga mahal pun ada dipasaran meskipun bentuk nya secara kasat mata dan sepintas adalah sama. Berbeda dengan tas-tas yang memang dibuat secara pesanan adatu custom oleh produsen tas seminar atau konveksi tas murah yang menerima pembuatan beragam tas tanpa branded dan hanya diberikan label atau tulisan sesuai acara yang akan dibuat.

Banyak orang berpikir bahwa tas KW murah adalah banyak hal dasar, tetapi bentuknya hampir sama karena tas KW bisa lebih murah daripada tas bermerek. Itu adalah tas yang memiliki kualitas baik dan biasa saja, namun jika sedang digunakan sangat tidak ada perbedaan antara tas branded dan KW.

Harga adalah salah satu parameter dasar karena murah. Ini adalah alasan utama mengapa konsumen memilih untuk membeli tas. Namun, setelah beberapa hari digunakan, ini mengkhawatirkan konsumen. Beli KW Fast Cut, hanya resleting, dll., Sabuknya rusak.

Oleh karena itu, kami mencoba membuat penjelasan nyata tentang perbedaan antara tas merek www.grosirtasmurah.co.id dan tas 1, 2 KW. Tentu saja, kami menggabungkan semua kelebihan dan kekurangan untuk memastikan bahwa penjual tidak disalahpahami.

1. Zat pertama yang digunakan

Tidak ada hasil, hasil tas merek menggunakan tekstil, teknik tenun, proses finishing, plastik / PVC / segar, atau menggunakan bahan berkualitas tinggi di bawah kondisi pelapisan baru, anti air, tahan air mata, lebih antusias, tidak kedap air dan Bahan ini tidak dapat didaur ulang, jadi tidak mudah menggunakan cat lateks atau merusak kain.

Tas KW menggunakan bahan baku yang sama atau hampir sama, atau tentu saja beberapa tas menggunakan rotating, anyaman, plastik daur ulang / PVC dan tas merek. Bukan tenunan yang murah untuk memotong karena marmer, pengolahan dan tahan air, serta bagian-bagian berikutnya dan bagian bawah / dilapisi lebih mudah digunakan dan memotong lebih sedikit warna per inci, sehingga warnanya menghilang.

Banyak orang tidak tahu tentang saku ini, terutama jika itu terdiri dari lapisan bahan lain, itu tidak terlihat seperti kekurangan saku KW, tetapi jika kita melihat lebih banyak, kita akan menemukan perbedaannya.

2. Kain dan peralatan

Merek-merek seperti Torino Satisfaction adalah tas-tas dengan berbagai lapisan bahan di hampir setiap ruangan. Bahan yang digunakan biasanya bahan tebal dan tahan lama.

KW backplane adalah material berkualitas rendah karena hampir tidak menggunakan lapisan dalam dan tidak menggunakan bahan pelapis. Hal ini menyebabkan harga rendah karena bahan baku dan bahan-bahan dikurangi menjadi bentuk tas yang bersih, dan konsumen bahan popok tidak dapat menemukannya karena terkandung dalam tas karena memiliki banyak kasing. Banyak pelanggan khawatir tentang penampilan tas yang dibeli, sehingga sebagian besar konsumen tidak akan menemukannya ketika mereka membeli tas.

3. teknologi IDDA

Menggunakan teknologi rajutan teliti dari merek yang kuat, jenis kawat adalah rebar di antara kabel, jarak yang tepat.

Dengan teknologi penyegelan KW, jarak antara kabel kontinu rendah dan acak.

Ini jauh lebih murah daripada merek KW Bag, yang membuatnya mudah untuk membuat kantong yang sobek.

4. Reset

Kantong resleting bermerek terbuat dari bahan baku yang kokoh, teknologi tenun / taltal yang ketat.

Untuk bahan tekstil dan pengencang biasa, penggunaan tas dinding KW Tetal adalah teknologi yang menguntungkan. Akibatnya, itu kencang saat digunakan dan menyebabkan retak dan adhesi.

Banyak konsumen tidak mengetahuinya. Jika Anda menggunakan saku ritsleting untuk merobek atau menghancurkan, konsumen akan mengenalinya.

5. Suasana RISPETTAR

Gunakan logo atau identitas merek dengan bahan baku logam padat, yang dirancang khusus untuk menunjukkan kepala, dan aksesori biasa atau lebih besar, 8 atau 10 dengan kantong beritsleting.

Saat menggunakan bahan baku, saat menggunakan tas ritsleting yang tersedia secara komersial, kualitas dan ukuran umum kepala ritsleting (5) adalah normal.

Tarif yang disebabkan oleh harga ritsleting kepala KW jauh lebih rendah daripada harga ritsleting merek.

6. Tas busa

Sebagian besar atau sebagian besar tas jinjing bermerek menggunakan bentuk tas busa atau busa sehingga Anda dapat menggunakan bagian tas jinjing yang lebih elegan dan nyaman dalam bentuk tas timbul yang nyaman dan lembut.

Tas KW jarang menggunakan bentuk punggung. Ini membuat tas KW Anda murah dan tipis digunakan. Karena hanya satu lapisan bahan yang digunakan, chip dapat dengan mudah robek.

7. Tidak ada garis / kemasan

Karena merek menggunakan kaset atau notebook di antara klip kait tas, penampilan lebih rapuh daripada koneksi antara tas dan bahan rekaman yang akan digunakan, yang merupakan bahan pita premium yang lebih kuat.

Jika hanya bagian atas atau plastik dari strip tas KW yang digunakan, strip atau film jarang digunakan di antara koneksi.

Dengan cara ini, bentuk tas KW menjadi seragam. Mirip dengan koneksi antar bagian, koneksi ini dibuat hanya sekali sehingga koneksi antar koneksi dapat dengan mudah diputus. Tentu saja harganya rendah karena jumlah komponennya bisa dikurangi.

8. Tali

Tas merek ditenun dari kain berkualitas tinggi / serat Tata dan menggunakan kain atau tas yang kuat dengan keterampilan menenun yang lebih baik.

Karung KW mengkonsumsi banyak efisiensi dan peralatan di bidang bahan baku, serat pemintalan umum dan teknologi tenun serta bahan baku dan teknologi manufaktur.

Saat digunakan, ini dapat dengan mudah sobek atau merusak kain atau benang.

9. Alur plastik / cincin batang / aksesoris

Dalam tas bermerek, bahan baku dari pelengkap asetal atau PVC atau pelet plastik murni digunakan sebagai ganti pelet plastik daur ulang. Tas bermerek juga menggunakan logo atau merek, dan biaya pembuatannya sangat mahal untuk cetakan atau bagian cetakan.

Gunakan hanya aksesori yang tersedia secara komersial yang jauh lebih murah daripada aksesori tas tas KW.

Ini dengan mudah dapat merusak atau mengganggu lampiran atau fungsi aksesori.

10. Layar / bordir

Karena bahan baku, bahan, dan teknologi sablon berkualitas tinggi digunakan untuk tas merek, bordir yang digunakan memiliki efek yang semakin kuat, karena menggunakan tampilan yang lebih cantik dan teknologi canggih. Lebih ringkas dan tahan lama dalam sablon jangka panjang.

Tas KW mudah untuk sablon atau pemutih menggunakan bahan baku murah, bahan dan teknik sablon.

Ada juga 10 perbedaan antara tas jinjing merek dan tas jinjing KW. Oleh karena itu, konsumen memerlukan gambaran umum dan informasi lain untuk membeli atau memilih tas jinjing.

Jika Anda membeli tas belanja KW dari 10 di atas, optimasi kualitas yang akhirnya tidak dapat dicapai juga tidak sehat, sehingga tas belanja dapat dengan mudah rusak atau sobek. Namun, jika itu adalah tas bermerek murah, ini tentu saja juga halnya dengan tas berkualitas. Tentu saja, yang terbaik adalah membayar harga yang mungkin lebih kuat dan lebih mahal.

Leave a Comment