Memanfaatkan Plastik Bekas Untuk Produk Tas


Produksi Tas Murah – Mencari peluang dalam usaha sebenarnya dapat Kita cari dari sekeliling Kita dan salah satunya adalah memanfaatkan limbah terutama limbah plasti dari berbagai kemasn yang dibuang dengan begitu saja oleh kebanyakan orang.

Tentu saja, Anda harus menggunakan alat dan alat bantu lainnya terlebih dahulu. Cara pertama untuk membuat tas dari tas kopi adalah dengan menentukan jumlah konten yang dibutuhkan.

Penting untuk mengukur ukuran tas jadi untuk menentukan jumlah bahan yang dibutuhkan. Tas besar membutuhkan lebih banyak konten.

Beberapa alat dan bahan yang perlu dipersiapkan adalah:

  • Segera bungkus kopi
    Kemasan kopi instan tentu saja bahan utama yang dibutuhkan untuk membuat kantong plastik dari kemasan kopi. Jika Anda ingin membuat tas kecil, Anda memerlukan setidaknya 100 paket.
  • gunting
    Anda perlu menggunakan gunting untuk mengubah kantong kopi menjadi kantong plastik. Selain memotong paket kopi menggunakan gunting, itu juga digunakan untuk mengumpulkan tas besar atau paket kopi.
  • Aturan tiga
    Sebelum membuat kantong plastik dari kantong kopi, Anda harus terlebih dahulu menentukan ukuran kantong plastik. Karena itu, gunakan penggaris untuk memotong kantong kopi ke ukuran yang diperlukan.
  • Jarum dan utas
    Digunakan untuk menghubungkan atau menghubungkan benang dan jarum suntik.
  • Kain berubah warna
    Jika Anda tidak memiliki handuk untuk memasak, Anda dapat menggunakan handuk datar sebagai gantinya. Paket kopi kain ini membentuk dasar dari kantong plastik.
  • Zipper
    Jika Anda menggunakan kemasan plastik untuk kopi, menggunakan ritsleting itu mudah. Ritsleting standar tersedia untuk tas daur ulang.

Cara Membuat / Metode Produksi Tas Plastik :
Langkah selanjutnya adalah belajar cara membuat kantong plastik dari kantong kopi.

Sangat mudah membuat tas plastik dengan tas kopi ini, tetapi untuk memperbaikinya dibutuhkan kesabaran dan daya tahan.

Langkah-langkah untuk membuat kantong kopi plastik.

  • Potong bagian atas dan bawah penutup belakang. Gunakan amplop kopi instan.
  • Cuci dan keringkan irisan kopi di bawah air mengalir. Siapkan kantong kopi bersih dengan mengeringkan, mengeringkan, atau menyeka.
  • Saat mengeringkan, bagi gunting kopi menjadi dua. Jadi kantong kopi dipotong menjadi dua.
  • Kemudian lipat tas kopi dan tepi atas dan bawah pada jarak 1 cm, buat layer 2 cm, dan buat tas kopi seperti kipas.
  • Gunakan 100 paket kopi untuk menghasilkan 200 lapisan kopi. Ketika tas kopi ditampilkan, Anda dapat mengecilkan tutupnya. Atau, jika Anda membuat tas perak, Anda dapat membaliknya.
  • Semuanya Ketika semua baling-baling menyentuh baling-baling, langkah selanjutnya adalah menghubungkan kain. Tentukan kotak vertikal saat menggunakan kain.
  • Mengapa harus dimiringkan secara vertikal? Ini dilakukan untuk menyentuh bagian atas tas kain. Ini membutuhkan akurasi dan kesabaran Peros yang tinggi.
  • Setelah menyatukan semua kain, Anda dapat memasukkannya ke dalam saku dan mengeluarkannya dari timbangan. Terlepas dari koleksi tas, kain ini tidak mudah dilepas.
  • Selanjutnya, taruh kain atau kain polos di tas kain. Pakailah kain tebal. Menjahit kain dan tas dengan jarum dan jahitan, membuatnya ketat untuk dibersihkan dan dijahit.
  • Untuk keluar, tambahkan ritsleting dan ikat pinggang dan hiasi tas. Masukkan kain ke dalam tas dan masukkan ritsleting. Untuk string, mudah untuk menggunakan string dengan residu yang menyatu.

Kantong plastik bekas

Plastik untuk kemasan dan kopi. Popok plastik bekas, pembersih lantai, minyak goreng, dll. Dapat dibuat menjadi tas.

Peralatan dan perlengkapan desain kantong plastik

  • Gunakan penyortiran plastik
    Peralatan produksi utama terdiri dari empat paket plastik dengan berbagai ukuran dan warna (dua di bagian depan dan belakang dan dua di sisi kiri dan kanan).
  • Visban
    Anda membutuhkan Visban sekitar 1 m dan lebar 2 cm. Kain visban atau termal sering digunakan sebagai selimut kain untuk memberikan penampilan yang bersih dan indah, juga dikenal sebagai pendek, panjang atau simpul.

Selain untuk menjahit, ia juga sering digunakan untuk leher visaban, ransel, tas, tas dan sebagainya. Visban 1, 2 Visban menawarkan tiga paket perangkat lunak Bispuresu.

Pernikahan = Satu sisi dan ujung biskuit biasanya dijahit. Selain itu, setelah menempatkan kastanye pada bagian halus pertama, itu bisa dijahit menjadi potongan-potongan kecil atau dijahit dengan benang terbuka.

Dobel = segel rambut, biasanya menghilangkan rambut. Visban kedua dari jenis ini biasanya digunakan untuk benda-benda halus.

Commerce Bisban = singkatan dari “Ready to Install” dan mudah dipasang, juga dikenal sebagai Ready to Install.

  • lem
    Untuk membuat tas dengan minyak goreng yang digunakan untuk memegang tas dengan lem, dibutuhkan sekitar 4 cm lem.
  • kain
    Kapas 30 inci dapat digunakan sebagai kantong permen, tetapi jenis kain lainnya juga dapat digunakan. Silakan pilih sesuai keinginan Anda.
  • Jahitan kelima
    Ya, ujungnya perlu dijepit. Jahit tas ini dengan jarum 16 cm. Untuk kabel, itu sesuai dengan warna plastik.
  • kain beludru
    Departemen kami menggunakan kain beludru, tetapi kami membutuhkan sekitar 1 m kain beludru. Jenis lain juga dapat digunakan untuk menutupi bagian dalam tas.

Ini adalah cara membuat kantong plastik

  1. Langkah pertama adalah menghapus semua residu dan debu dari kemasan plastik. Anda bisa membersihkannya dengan handuk kertas. Jika sulit membersihkan pisau, rendam kertas dengan air hangat sebelum menggunakannya.
  2. Potong dua paket sehingga ukuran pakaian sesuai dengan ukuran tas. Tarik dua kantong plastik dengan ukuran yang sama.
  3. Potong bolak-balik, lalu lanjutkan memotong dengan cara yang berlawanan. Potong dua potong lainnya dan bahan beludru (kiri dan kanan) menjadi sekitar 7 cm. Kemudian jahit Batan di sisi lebar setiap potongan.
  4. Oleskan lem di bagian belakang dan pinggang dan jahit. Anda dapat membuatnya menggunakan preset.
  5. Setelah menempel, masukkan tas ke dalam kantong plastik (depan dan belakang). Garis saku selebar 3 cm dapat digunakan untuk garis saku.
  6. Selanjutnya, letakkan kain dan jahitan, lalu pasang Visban pada bungkus plastik. Pasang selaput bolak-balik.
  7. Pasang dua paket plastik (tas kiri dan kanan) potong ukuran 7 cm. Karena itu, mereka merupakan yang panjang.
  8. Pasang bagian-bagian tas jahit mesin (kanan dan kiri) dan film plastik bolak-balik.
  9. Pada langkah terakhir, instal Bayban ke semua sisi. Buat tas sekolah kecil yang lucu.

Leave a Comment