Membedah Khasiat Minyak Kutus Kutus dari Sisi Ilmiah

Tahukah Anda saat ini sedang booming-booming nya penggunaan minyak kutus-kutus. Banyak orang menyebutkan bahwa penggunaan minyak kutus-kutus dapat mengobati berbagai macam penyakit. Bahkan, disebutkan baik itu penyakit ringan seperti masuk angin hingga kronis seperti diabetes dapat disembuhkan dengan mudah oleh minyak esensial ini.

Ulasan kali ini akan sedikit membedah khasiat minyak kutus-kutus dari sisi ilmiah untuk membuktikan klaim bahwasanya minyak kutus-kutus dapat mengobati berbagai macam penyakit.

Namun, sebelum ke bahasan paling ini untuk membedah khasiat minyak kutus-kutus dari sisi ilmiah, yuk kita ulas cikal bakal dibuatnya minyak esensial sejuta manfaat ini:

Keistimewaan Minyak Kutus Kutus

Minyak kutus-kutus yang merupakan minyak oles ini berbahan dasar minyak kelapa. Dimana pembuat asli, Servasius Bambang Pranoto, meramunya dengan tambahan 48 tanaman herbal lainnya.

Baca Juga: manfaat minyak kutus kutus untuk wajah

Bambang menyebutkan bahwa dalam peramuannya, Ia menggunakan konsep unsur paduan dengan rumus 7 kali 7. Nah, 7 elemen ini mewakili masing-masing 5 unsur pohon, 1 unsur air dan 1 unsur api. Dalam 5 elemen unsur pohon ini diantaranya diwakili oleh, akar, batang, daun, bunga, dan buah.

Disebutkan juga bahwa kesemua elemen ini merupakan unsur kehidupan yang dimiliki manusia sejak lahir. Dalam peramuannya, kesemua bahan kecuali minyak kelapa ditumbuk hingga berubah bentuk menjadi krim. Baru kemudian, minyak kelapa ditambahkan untuk selanjutnya dipanaskan dengan api dalam waktu yang lama. testi minyak kutus kutus sudah banyak sekali yang telah membuktikanya, tidak hanya di indonesia saja namun seluruh mancanegara juga membuktikan khasiat dan manfaat minyak kutus kutus.

Dalam proses peramuaannya, sama sekali tidak menggunakan bahan kimia maupun bahan berunsur hewani. Diproses secara alami dan tradisional, dihasilkan minyak oles esensial yang memiliki khasiat bagi kesehatan dan kesembuhan.

Membedah Khasiat Minyak Kutus Kutus

Saat penggunaannya untuk kesembuhan, minyak kutus-kutus sebenarnya tidak dapat menyembuhkan penyakit secara spesifik. Faktanya, minyak kutus-kutus memiliki kandungan yang dapat meransang kekuatan dalam tubuh secara alam.

Yang mana rangsangan ini, menstimulasi tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel dalam tubuh secara alami. Rangsangan ini juga dikenal sebagai ‘chi’, yang merupakan unsur penyeimbang kesehatan dalam tubuh manusia.

Jadi, jikalau pun, minyak kutus-kutus diklaim mampu menyembuhkan berbagai penyakit jawabannya iya. Namun, jawabannya ini tidak semerta-merta 100% karena dorongan terkuat penyembuhan juga dibantu oleh diri sendiri. Itulah sedikit ulasan mengenai  membedah khasiat minyak kutus-kutus dari sisi ilmiah dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment