Paket Tour Korea Utara

Paket tour korea utara – Korea utara yaitu negara yang di kenal sering mmebut keributan didunia internasional. Dengan proyek senjata nuklirnya, Korea utara sering meembuat gerah negara barat seperti Amerika. Bahkan juga beberapa waktu terakhir, Korea utara mengajak perang saudara satu rumpunnya, Korea selatan. Kondisi yang tidak kondusif ini membuat bidang pariwisata di Korea Utara jadi keok. Beberapa orang yang terasa takut untuk mengambil langkah di tanah yang dikuasai oleh Kim Jong-un. Sesungguhnya sangat banyak tempat wisata di korea utara yang begitu menarik serta indah. Tetapi keindahan ini kadang-kadang sangat dibatasi sampai tidak terlihat dari luar. Bila anda betul-betul menginginkan berwisata ke negara yang senantiasa panas serta penuh tantangan ini. Kunjungilah airy mengecewakan utara.

Dan untuk tempat yang di bisa dikunjungi adalah juche tower, sebelum masuk Korea utara, anda mesti tahu banyak hal utamanya yang bisa serta merta dikerjakan. Salah satu diantara yang tidak bisa dikerjakan yaitu melancong sendiri. Anda harus bersama tur leader atau pemandu wisata anda. Dengan begini anda akan aman dari pertama tur sampai akhir tur. Tiap-tiap agen perjalanan tentu menawarkan paket wisata mengagumkan yang di dalamnya juga tercakup juche tower. Kenapa Juche Tower? Karna tower ini yaitu kebanggaan orang Korea utara. Seperti namanya, tower ini yaitu lambang ideologi politik Juche yang dikenalkan oleh Kim Il-sung. Pada tahun 1982 menara ini usai di bangun sebagai tanda Kim Il-sung ke-70. Sekarang ini, menara yang mempunyai tinggi sampai meraih 170 meter ini dijadikan pemain atrraction untuk pelancong yang datang. Waktu anda kesini, naiklah ke puncak serta nikmati indahnya situasi pyongyang yang lengang.

Kumsusan palace of the sun yaitu salah satu bangunan megah yang ada di pinggir kota pyongyang. Bangunan ini awalannya di bangun Kim Il-sung untuk sang anak, Kim Jong-il pada tahun 1976. Tetapi waktu Kim Il-sung meninggal dunia pada tahun 1994, bangunan ini beralih manfaat sebagai mausoleum. Kim Jong-il merombak lagi semua bangunan hingga terlihat lebih megah serta dapat mengungguli mauseloum populer dunia, taj mahal.

Leave a Comment