Pantai Sendang Biru Objek Wisata Sekaligus Tempat Pelelangan Ikan

Malang, tidak hanya memiliki pantai yang eksotis dan menakjubkan, tidak hanya itu, Malang juga memiliki tujuan wisata yang unik, salah satunya adalah Pantai Sendang Biru, ingin tahu tentang pantai ini? Yuk simak artikel berikut. Pesan Paket di Paket wisata malang 3 hari 2 malam jika ingin berkunjung.

Banyak Perahu Nelayan

Sendang Biru terletak di Desa Sendangbiru, Kecamatan Sumbermanjing wetan, Malang, Provinsi Jawa Timur. Rute ke pantai Sendang Biru dapat dicapai dengan jalan yang sama untuk sampai ke pantai-pantai lain di Malang selatan, karena di baris yang sama yang melewati (JLS) Cross Road Selatan Malang, oleh karena itu, jika Anda ingin perjalanan ke pantai di Malang Anda dapat mengunjungi beberapa pantai juga, melihat sejumlah pantai di Malang ada puluhan, itu semua tergantung pada waktu liburan Anda. Malang dan biru Pantai Sendang adalah sekitar 70 kilo meter dengan waktu tempuh sekitar 2 jam. Jika Anda sudah di kota Malang, maka Anda sedang mencari arah ke selatan terkemuka Turen. Kemudian jika Anda punya Turen, Anda menghidupkan selatan lagi yang mengarah ke Sumbermanjing Wetan. Kemudian Anda melanjutkan sampai di persimpangan Sendang Biru. Di daerah tersebut sudah disediakan arah ke pantai pantai tersedia di sana. Anda hanya perlu menemukan arah mengemudi Pantai Sendang semi biru karena pantai di sini sudah sangat dekat dengan keberadaannya.

Pantai Sendang Biru pantai ini bisa dikatakan menempati wisatawannya tersebut. Naik perahu adalah kendaraan yang paling sempuna, karena ketika di perahu Anda akan melihat ikan nelayan menangkap dan menikmati keindahan pulau Sempu jarak akan memanjakan mata Anda. Tidak hanya saat naik kendaraan ini Anda dapat berkeliling di pantai Area atau ke tengah – tengah laut saat melihat bawah laut pemandangan yang sangat jelas, terlihat ikan karang juga disertai ikan kecil yang berkeliaran di sekitar karang. Jika Anda ingin berenang baik menjadi Anda yang memiliki hobi memancing di sini juga diizinkan. Bagi Anda yang ingin membawa kepada Anda dapat membeli oleh ikan, karena di pantai ini ada pasar ikan yang menjual berbagai jenis ikan dan harganya lebih murah jika dibandingkan dengan pasar lainnya, tapi harga tergantung pada musim, ketika gelombang yang tinggi, harga yang tinggi dapat berpartisipasi. Jika Anda mengunjungi pantai Sendangbiru Anda mencoba untuk datang pada saat yang tepat, ya, karena dalam setiap tahun, orang-orang yang ada di sekitar pantai ini memiliki budaya sendiri, 7-8 Syawal, masyarakat di sana akan berduyun-duyun ikatan untuk mengambil mata air tawar yang ada pulau Sempu menurut kepercayaanya untuk menyembuhkan, selama 27 Sep juga akan tradisi diadakan kutipan laut. Cek website ihsantravel.com juga yaa.

Pemandangan dari atas

Traif di Sendangbiru pantai adalah Rp 5000, sedangkan untuk parkir Motor adalah Rp 5000 dan untuk Mobil Rp 10000. Jika Anda ingin menyewa perahu Anda harus membayar Rp 50.000 untuk perahu motor sedangkan untuk perahu dayung Rp 100.000. Fasilitas di musim semi pantai biru cukup contoh mewadai sudah tersedia kamar mandi, Masjid, tempat penampungan, melihat menara, serta pusat informasi di pantai ini Anda tidak akan kelaparan karena di sini banyak warung yang tersedia penjual makanan

Nah, Itu Saja artikel di pantai Sendangbiru. Tertarik untuk mengunjunginnya? Selamat berlibur dan menikmati …

Leave a Comment