Perhiasan Berlian Terbaru Sonya Pandarmawan, Classic dan Berkelas

Perhiasan Berlian Terbaru Sonya Pandarmawan, Classic dan Berkelas

Seperti halnya wanita pada umumnya, Sonya Pandarmawan juga menyukai perhiasan. Seorang influencer memiliki standar berbeda dalam memilih perhiasannya sendiri. Tapi mengapa Sonya pandarmawan memilih eclat sebagai jewelry pilihannya?

Tentunya hal itu bukan datang tanpa alasan dan Sonya juga punya alasan yang masuk akan mengapa dirinya memilih eclat.

  • Easy to mix

Dalam dunia fashion mix and match mungkin akan hampir mirip dengan memasak, bagaimana tidak sebab semua pernak-pernik yang dikenakan sudah seharusnya dapat menyatu dengan pakaian orang tersebut. Influencer tentu memiliki sense berbeda akan melakukan mix pada pakaiannya.

Selain memiliki ciri khas influencer juga harus memperhatikan bahwa apa yang dikenakannya tidak terlalu mencolok tapi tetap terlihat stylish. Nah, disinilah eclat menjadi satu bahan yang sangat penting sebab desain yang mereka tawarkan membuat perhiasan berlian  tersebut sangat mudah untuk di mix dengan pakaian serta gaya yang berbeda.

Ootd? Bisa! Ethnic? Bisa! Pesta? Bisa! Kondangan? Bisa! Lebaran? Jelas bisa! Hal itulah yang membuat banyak Sonya memilih eclat sebagai perhiasannya. Yang lebih menariknya lagi yaitu Mondial Jewelry harga nya sangat ramah kantong.

  • Bervariasi

Tidak hanya bentuknya yang unik perhiasan ini juga memiliki variasi bahan. Yang pertama menggunakan emas dan yang kedua menggunakan emas putih. Tentunya kedua bahan ini membawa nuansa yang berbeda pada setiap jenis produknya.

Produk MWL6301 misalnya apabila dilihat dari dekat desain yang diberikan sangat berani dan berkarakter, sedangkan jenis produk emas putih akan membawa nuansa kalem dan mewah tapi juga terkesan sangat elegan untuk dipakai oleh wanita.

Yang paling jelas kedua produk tersebut sangat cocok untuk dipakai sehari-hari dalam kondisi apapun tanpa harus menunggu event-event resmi  untuk mengenakannya. Hal tersebut sudah merupakan problem utama bagi perhiasan berlian, yaitu tidak dapat dipakai sehari-hari.

Berbeda dengan eclat perhiasan ini memiliki desain yang tidak terlalu mencolok dan membuatnya sangat cocok untuk dipakai sehari-hari bahkan dalam kondisi tidak resmi sekalipun.

  • Bigger look Cheaper Price

Rasanya sangat realistis apabila seseorang memilih perhiasan dengan harga yang masih ada dalam jangkauannya. Namun tentunya ia akan memilih sesuatu yang paling punya nilai lebih secara visual. Yap, eclat menjawab hal tersebut dengan harga yang cukup murah perhiasan ini sudah punya tampilan yang sangat mewah.

Desain semacam ini hanya bisa diciptakan apabila orang tersebut memang benar-benar mengetahui seluk beluknya. Sebab tidak mudah merangkai sesuatu agar tetap terlihat mewah tapi memiliki harga yang lebih murah. Dan memang benar bahwa Mondial merupakan salah satu desainer berlian terbaik yang pernah ada.

Tanpa desain yang cukup baik maka rasanya tidak mungkin akan hadir produk impian semacam ini, yang mana bisa suitable dengan segala kondisi namun masih punya kesan mewah setiap kali digunakan.

Sonya Pandarmawan, sebagai selebgram dan juga influencer pasti juga mempertimbangkan bahwasanya desain yang dibawa oleh eclat bukankah desain biasa yang sudah membosankan dan mainstream. Bentuk yang unik juga merupakan salah satu nilai plus yang seharusnya dijadikan sebagai pertimbangan dalam memilih perhiasan.

Sebab apa istimewanya sebuah perhiasan apabila hanya berbentuk bundar saja? Tentu saja hal itu akan sangat monoton dan membosankan apalagi jika mengingat bahwa sebuah bentuk itu sangat mempengaruhi karakter yang diperkenalkan oleh perhiasan tersebut. Sonya Pandarmawan sudah menyadari dan mempertimbangkan hal itu maka dia memilih Eclat sebagai perhiasannya. Desain, look and feel & price keunggulan tersebut membuat eclat layak dijadikan sebagai pilihan untuk menghiasi hari-hari  Anda.

Leave a Comment