Rekomendasi Bahan Cincin Tunangan untuk Hari Spesial

Mengulas masalah ring size cincin pertunangan, momen ini pasti ialah mimpi untuk beberapa orang dengan pasangan mereka. Memberi cincin pertunangan memiliki arti resmikan ikatan di antara 2 orang ke arah pernikahan.Ring size Cincin pertunangan emas juga sekarang ini bervariatif, dimulai dari mode sampai bahan bakunya.

Rekomendasi Bahan Cincin Tunangan untuk Hari Spesial

Tetapi, selainnya emas, apa Anda ketahui bila ring size cincin pertunangan bisa juga dibikin berbahan tambang yang lain? Pengembangan perhiasan semakin berkembang tidak hanya dari sisi design, tetapi gabungan bahan yang dipakai.

Referensi Bahan untuk Cincin Tunangan

Beberapa referensi bahan cincin pertunangan berikut, dapat Anda pikirkan berdasar hasrat masing-masing:

Perak yang Simpel tetapi Menawan

Salah satunya bahan logam yang biasa pada cincin nikah ialah perak. Ini ialah semacam bahan yang punyai penampilan abu-abu bercahaya atau umum disebutkan dengan silver. Tipe logam ini, sering diputuskan karena memiliki warna yang memikat dan menawan.

Masalah harga, perak memang condong tambah murah bila dibanding dengan emas. Tetapi demikian, bahan ini masih tetap membuat penggunanya tampil optimis karena kilau perak yang cukup menonjol.

Emas Murni yang Bercahaya

Bahan selanjutnya kemungkinan sebagai bahan yang terbanyak dipakai. Emas sendiri ialah bahan tambang yang paling dikenali sebagai material dasar perhiasan dimulai dari cincin, kalung, gelang sampai anting-anting.

Perhiasan ini dapat diukur lewat jenjang atau nilai karatnya. Jika karat yang terdapat tinggi karena itu terang harga akan tinggi. Begitu juga kebalikannya, bila nilai karat didalamnya rendah, karena itu harga yang dibandrol semakin lebih rendah.

Sebagai referensi, Anda dapat memperoleh cincin emas berlian di toko perhiasan The Palace Jeweler ini sediakan cincin pertunangan dengan macam design dan kualitas yang bagus.

Palladium Anti Alergi

Tipe palladium kemungkinan tidak akrab mirip emas dan perak tetapi, bahan ini telah banyak dipakai oleh produsen sebagai material dasar pembikinan perhiasan mereka. Walau demikian, palladium punyai ketahanan yang baik sekali.

Masalah harga, bahan ini bahkan juga dapat berkompetisi dengan emas karena mempunyai nilai yang lumayan tinggi. Keunggulan lain dari palladium ialah kandungannya yang hypoallergenic hingga tidak membuat kulit penggunanya alergi. Dapat disebut, ini ialah bahan perhiasan yang pas untuk pemilik kulit peka.

Titanium yang Tahan Lama

Bahan paling akhir yang dapat Anda tentukan untuk cincin pertunangan ialah titanium. Bahan ini dikenali mempunyai ketahanan yang baik sekali bahkan juga dari zat kimia sekalinya. Titanium tidak gampang berkarat atau korosi hingga pas dikenai dalam beragam acara atau aktivitas setiap hari yang bersinggungan sama air.

Di lain sisi, titanium benar-benar pas untuk Anda dan pasangan yang suka dengan penampilan simpel dan polos. Oleh karenanya, design cincin berbahan titanium akan kelihatan makin menarik bila memakai berlian sebagai tambahan.

Itu referensi cincin pertunangan emas dan bahan yang lain yang dapat Anda tentukan. Apa saja berbahan, semua bergantung pada hasrat Anda dan pasangan.

Leave a Comment