Sinopsis Backstreet Rookie, Drama SBS Romansa yang Lagi Hits

Sinopsis Backstreet Rookie, Drama SBS Romansa yang Lagi Hits

Pernah ditolak atau diputuskan oleh si doi? Biasanya, ada macam-macam penyebab ya seseorang bisa ditolak atau diputuskan. Bisa jadi karena memang tak cinta, yah, cinta memang tak bisa dipaksakan. Tapi, nggak jarang juga loh, seseorang ditolak karena penampilan, harta, sifat, dan sebagainya. Nah, kali ini, Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) diputuskan oleh pacarnya dalam drama Backstreet Rookie. Wah, sepertinya nggak mungkin banget ya, pria setampan dan sekeren dirinya diputuskan. Sulit dipahami dan nggak terduga banget, deh.

Dalam drama SBS yang bergenre romance comedy ini, Choi Dae Hyun dikisahkan sebagai seorang pemilik franchise minimarket. 3 tahun sebelumnya, ia mengalami putus cinta dan bertemu segelintir gadis SMA di sebuah gang. Melihat Dae Hyun yang kelihatannya mabuk, ketiga siswi tersebut meminta Dae Hyun membelikan mereka rokok. Tak terduga, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) justru menciumnya, menandakan ketertarikannya pada Dae Hyun.

Sebagai pengelola minimarket yang tampan, banyak siswi dan gadis yang gemar berkunjung ke tempatnya. Terlihat ramai, memang. Tetapi, hal itu tidak cukup untuk memenuhi profit yang harus ia peroleh. Mereka kebanyakan hanya datang untuk membeli cemilan kecil dan berfoto dengan Dae Hyun. Bukan hanya itu, bekerja di minimarket yang buka 24 jam membuatnya kelelahan dan tidak sanggup bekerja dengan maksimal. Sampai pada akhirnya, ia memutuskan untuk memperkerjakan seorang part-timer.

Hidup memang penuh kejutan, siapa sangka pendaftar pertama yang harus ia interview adalah Jung Saet Byul, gadis yang ia temui 3 tahun yang lalu. Dae Hyun yang masih bisa mengenali sosok Saet Byul pun merasa tidak enak dan khawatir jika harus memperkerjakannya. Bagaimanapun, demi keberlangsungan minimarket, ia terpaksa merekrut gadis itu. Berbagai kejadian unik dan konyol terjadi sejak saat itu. Minimarketnya juga menjadi makin ramai, berkat keahlian Saet Byul untuk menarik pelanggan berkunjung.

Namun, kehadiran Saet Byul ternyata bukan hanya mempengaruhi minimarket tersebut, namun juga hubungan Dae Hyun dengan kekasihnya. Drama yang diadaptasi dari webtoon ini mulai rilis di SBS pada 19 Juni, menggantikan drama legendaris, The King: Eternal Monarch. Kalau kamu butuh hiburan ringan yang asik, drama ini pas banget buat kamu.  

Leave a Comment