Lovers of the red sky

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lover Of The Red Sky

Lovers of the Red Sky adalah serial drama Korea Tebaru yang diadaptasi dari novel berjudul Hong Cheon-Ki yang disutradarai oleh Jung Eun-Gwol. Sebanyak 16 episode, cerita serial ini akan berkisah tentang seorang pelukis muda berbakat bernama Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung) di era Joseon. Karena bakatnya yang luar biasa, ia berhasil menjadi wanita pertama yang diterima di Dohwaseo, Royal Academy of Painting.

Namun suatu hari, kehidupan Hong Cheon Gi yang selalu mengabdikan dirinya untuk melukis, berubah saat ia bertemu Ha Ram (Ahn Hyo Seop). Ha Ram adalah seorang tunanetra yang menjabat sebagai petugas di Seowoongwan, sebuah kantor yang menangani astronomi, geografi, ramalan dan meteorologi.

Dia kehilangan penglihatannya karena kecelakaan misterius yang dia alami ketika dia masih muda. Meski begitu, Hong Cheon Gi ternyata jatuh cinta pada petugas tersebut.

Dia pun perlahan-lahan mendekati Ha Ram sekalipun menjalin hubungan cinta di kerajaan tidaklah mudah.

Pemain Lovers of the Red Sky

Lovers of the Red Sky drakorqu.org akan dibintangi oleh empat pemain utama. Kim Yoo Jung berperan sebagai Hong Chong Gi, seorang pelukis wanita pertama yang masuk ke Dohwaseo selama era Dinasti Joseon. Ahn Hyo Seop berperan sebagai Ha Ram, seorang pria buta yang memiliki kemampuan astrologi dan berhasil membuat Hong Chong Gi jatuh cinta .

Kwak Shi Yang juga hadir dalam drama ini memerankan tokoh Pangeran Soo Yang, seorang yang kejam dan mengincar kekuasaan dan yakin bahwa dirinya akan menjadi penerus Raja. Selain Kwak Shi Yang, aktor Gong Myung juga turut berperan dalam drama ini sebagai Pangeran Anpyeong, seorang penyuka puisi yang berjiwa bebas. 

Selain mereka berempat, ada aktor Go Kyu Pil, Kim Hyun Mok, dan aktor pendukung lain yang siap menunjukkan akting mereka dalam drama Lovers of the Red Sky.

Nah, itulah sinopsis drama korea terbaru Lovers of the Red Sky drakorqu.org yang tayang di Bulan Agustus 2021

Leave a Comment