travel-surabaya-ke-malang

Tiga Kelebihan Menggunakan Travel Dari Surabaya Menuju Malang

Ada banyak sekali pilihan transportasi umum yang bisa digunakan untuk bepergian dari Surabaya dengan tujuan Malang, travel adalah salah satunya. Dibanding moda transportasi lainnya, travel dari Surabaya tujuan Malang tentu memiliki beberapa kelebihan. Hal inilah yang menyebabkan bisnis travel Surabaya Malang terus berkembang. Beberapa kelebihannya antara lain:

1. Bisa Mengantar Dari Dan Ke Bandara Juanda Surabaya

Jadwal pesawat dari dan tujuan Malang saat ini masih belum cukup ramai. Oleh karena itu, sebagian orang memilih untuk transit di Surabaya terlebih dahulu untuk kemudian beralih moda transportasi darat untuk pergi atau menuju Malang. Namun tidak ada moda transportasi yang melayani antar jemput langsung ke Bandara Juanda selain travel.

Travel dari Surabaya tujuan Malang biasanya memiliki rute khusus dari Bandara Juanda menuju kota Malang dan sekitarnya. Begitu pula sebaliknya, dari Malang akan bisa langsung diantarkan menuju Bandara Juanda. Hal ini tentu sesuatu yang positif mengingat Bandara Juanda masih sangat jauh dari terminal atau stasiun dengan rute yang macet pula.

2. Waktu Tempuh Yang Lebih Singkat Menuju Tempat Tujuan

Perjalanan dari Surabaya menuju Malang menggunakan moda transportasi kereta api tentu bukan pilihan yang baik. Hal ini mengingat waktu tempuh kereta dari Surabaya menuju Malang yang cukup lama, hingga tiga jam lamanya. Apalagi saat ini sudah tersedia jalan tol yang menghubungkan langsung antara kota Surabaya dan Malang.

Saat ini perjalanan Surabaya – Malang sudah bisa ditempuh dengan waktu kurang dari dua jam menggunakan tol. Ada bus patas dan travel yang memanfaatkan kelebihan ini. Namun, bus patas hanya bisa mengantar penumpang sampai terminal saja. Sehingga perlu berganti moda transportasi lagi untuk menuju pusat kota. Tentu saja travel tidak memiliki kendala ini.

3. Armada Travel Yang Nyaman

Travel dari Surabaya dengan tujuan Malang menggunakan mobil-mobil yang masih sangat baru. Interiornya juga bagus dan menggunakan kursi yang sangat nyaman. Ruang antar kursi juga diberi jarak yang cukup lebar sehingga penumpang akan merasa nyaman tanpa perlu berdesakan apalagi berdiri seperti jika menggunakan bus ekonomi atau bus patas sekalipun.

Beragam moda transportasi yang melayani mobilitas masyarakat dari Surabaya ke Malang dan sebaliknya membuat pilihan masyarakat semakin banyak. Dengan beberapa kelebihan, travel dari Surabaya tujuan Malang tentu bisa bersaing dengan kendaraan lain seperti kereta atau bus. Kenyamanan dan ketepatan waktu menjadi hal utama yang siap diberikan oleh travelloratour demi para penumpangnya.

Leave a Comment